Putih-Putih Melati -ST12

11:35 AM adam 9 Comments

Stress bekerja?? Bosan? Jom kita layan lagu Putih-Putih Melati daripada ST12.. Yang penting kerja dengan tenang yer.. Senyum sokmo deh..


Siapa bilang aku seperti dia
Siapa bilang aku cintai dia
Sesungguhnya aku tak benar-benar cinta
Kerna kau tak seputih melati

Kalau ada hitam pasti ada putih
Jika hatimu kelam tak mungkin bersih
Tak usah kau lanjutkan ‘tuk berbagi kasih
Kerna kau tak seperti melati


Chorus

Putih-putih melati
Merah-merah delima
Siapa yang baik hati
Pasti ku terima

Ulang Chorus 3X

9 comments:

mmg sedap lagu ni kan

medantoto said...

makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

indowlatoto said...

bagus bos artikelnya dan menarik

keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

bioskop4d said...

ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

kera4d said...

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.

kungfu4d2 said...

Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
Penasarankan Game nya Seperti apa???
Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

fun88login said...

Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...